Affiliate Banner Unlimited Hosting Indonesia

Pengantar Redaksi


PENGANTAR :
 
m2pos ini dibuat semata mata hanya untuk menyajikan berita-berita seputar kelurahan Muara Dua khususnya, dan berita berita seputar prabumulih pada umumnya, mulai dari tata kehidupan sehari-hari, dan adat- istiadat.

Berita berita dalam m2pos ini sudah pasti tidak sempurna dalam penyajiannya, akan tetapi penulis sangat ingin sekali menyajikannya meskipun keterbatasan kata-kata, sehinga sudah dipastikan banyak sekali kekurangan dan kekeliruan, untuk itu kepada para pembaca mohon kritik dan sarannya untuk kebaikan akan m2pos ini.

Bagi anda yang ingin menyumbangkan tulisan berupa artikel atau tentang cerita rakyat, resep masakan, adat istiadat kami dengan senang hati akan menerima nya, dan setelah direvisi akan kami tampilan di m2pos ini.

Itulah sekedar pengantar dari kami atas dibentuk atau dibuatnya majalah atau koran atau apa saja yng cocok untuk nama m2 pos ini.

Assalamu'alaiku wr wb.

Redaksi

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Pengantar Redaksi"

Post a Comment

Terima kasih telah berkunjung di blog muaraduapos ini, semoga informasi di blog ini bisa menjadi salah satu rujukan anda dalam mendapatkan informasi seputar adat istiadat Muara Dua Prabumulih ini.